Senin, 01 Oktober 2018

manfaat minyak kelapa murni untuk wajah

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Minyak kelapa murni adalah minyak kelapa yang terbuat dari bahan utama kelapa segar, yang diproses dengan pemanasan secara teratur atau tidak dengan pemanasan sama sekali, tanpa menggunakan bahan kimia dan RDB.

Selain itu, VCO juga dapat  mengatasi kegemukan, penyakit kulit, kanker prostat, jantung, darah tinggi, dan diabetes. VCO juga diklaim merupakan minyak sehat dan aman dibandingkan dengan minyak goreng golongan minyak sayur, seperti minyak jagung, minyak kedelai, minyak biji bunga matahari, dan minyak kanola.

Minyak kelapa murni diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan tambahan bahan kimia dan tanpa suhu tinggi. Hal ini bertujuan agar kandungan alaminya, seperti senyawa phenolic, tidak rusak. Oleh karena itu, minyak kelapa murni berpotensi sebagai antioksidan.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilBukan hanya itu saja vco juga bisa untuk merawat dan membersihkan wajah anda. Tentunya wajah yang bersih menjadi idaman para wanita kan. Nah, vco untuk jerawat ampuh juga loh. Dengan pemakaian rutin dapat menyembuhkan dan mencegah jerawat tumbuh lagi. 

Tindakan preventif akan jauh lebih baik dari pada harus bingung disaat luka jerawat sudah tumbuh dengan semarak. Kebersihan wajah menjadi hal yang utama dengan tetap menjaga kesehatan tubuh secara umum. Daya tahan tubuh yang baik akan menolak hadirnya bakteri dan virus yang mungkin saja akan menyerang setiap waktu tanpa kita sadari.

Secara umum, antara minyak kelapa biasa dengan minyak kelapa murni memang tidak bisa dibedakan secara kasat mata. Namun, perbedaan dapat terlihat dari partikel, koloid maupun tingkat kelembapan antara minyak kelapa biasa dengan VCO.

Karena kandungan vitamin E yang tinggi, VCO sangat berguna untuk pelembab kulit. Gunakan VCO sebagai pengganti pelembab kulit komersil yang tersedia di pasar untuk mendapatkan kulit indah tanpa sentuhan bahan kimia yang sering menimbulkan masalah bagi kulit di kemudian hari.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa murni. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.

WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar